Senin, 14 Maret 2011

About Me & Other

Asssalamu Alaikum wr.wb..
Salam Sejahtera Untuk Kita Semua..
Perkenalkan, nama saya Brizman Eka Cassandra. Saya lahir di Palembang, Sumatera Selatan tanggal 20 November 1987. Panggil saja Andra, begitu lah teman-teman saya memanggil saya dari kecil hingga sekarang. Saya anak Sulung dari 2 bersaudara. Adik kecilku bernama Febby Candra Permadi. Biasa aku panggil Dek Febby. Saya sudah berkeluarga, dan mempunyai seorang Istri yang sangat saya sayangi bernama Dienniyah Manggiasih, panggilannya Bunda Anggi. Kedua orang tua saya berasal dari Jawa, tepatnya Jawa Timur. Bapak saya dari Banyuwangi, dan Ibu saya dari Kediri. Mereka Hijrah dari Jawa ke Sumatera karena ingin hidup mandiri sekitar tahun 1985.

Saya menamatkan pendidikan di TK YPPG Cinta Manis, SD YPPG Cinta Manis, SMP Negeri 1 Tanjung Raja, SMA Negeri 3 Kayuagung, Kursus Komputer Professional 1 Tahun Palcomtech Palembang, STMIK-MDP Palembang. Selagi kuliah saya bekerja sebagai Operator Server XL di PT. GRAHA CELLULAR PRATAMA Palembang.

Blog ini berisi kumpulan catatan tentang kehidupan dan pengalaman kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar